Kampanyekan Mangrove, @KeMANGTEER @KeMANGTEERJKT dan @KeMANGTEERSMG Aktif Gentayangan di Twitland!

TL KeMANGTEER di Twitter.

Semarang – KeMANGTEER. Tiga akun twitter relawan mangrove @KeSEMaT, yaitu @KeMANGTEER, @KeMANGTEERJKT dan @KeMANGTEERSMG, terus saja aktif “bergentayangan” di twitterland.

Misinya hanya satu, untuk aktif mengajak masyarakat Indonesia peduli, sayang dan cinta dengan mangrovenya. Tahun 2012 bisa dibilang tahun penuh derita bagi mangrove Indonesia.

Mengapa demikian? Hal ini karena di tahun ini, sudah 75% hutan mangrove Indonesia rusak, dirusak oleh oknum manusia tak bertanggung jawab yang hanya memikirkan materi semata.

Untuk itulah, tiga serangkai KeMANGTEER ini, terus menerus beraksi, mangroving di dunia maya. Tak tanggung-tanggung, silih berganti mereka bertiga bersahut-sahutan mengkampanyekan penyelamatan mangrove Indonesia dan dunia.

Di twitland, ketiganya aktif bahkan hampir 24 jam. Satu berhenti, yang lainnya mengisi hingga seperti tak ada jeda, TL terus menerus “meneriakkan” #SAVEMANGROVE sebuah hastag inisiasi @KeSEMaT agar menyatukan semua MANGROVER tak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia agar mengkampanyekan penyelamatan mangrove secara bersama.

Semangat selalu untuk Relawan Mangrove @KeMANGTEER dan afiliasinya dalam rangka mendidik masyarakat dunia agar peduli dengan kelestarian mangrove demi masa depan yang lebih baik. SEMANGTEER! (ADM).

Komentar