Reportase Gathering KeMANGTEER Jakarta dan KeSEMaT di Jakarta

Suasana gathering. Seru, lho!

Jakarta – KeMANGTEER. Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, kami KeMANGTEER Jakarta kembali melakukan gathering pada hari Minggu, 26 Februari 2012. Bertempat di Hokben Blok M Plaza, para teer Jakarta mengadakan rapat untuk membahas keikutsertaannya dalam event Eco Tour 2012.

Beberapa minggu lalu, teer Subhan dan teer Malia sudah mengirimkan berkas KeMANGTEER Jakarta ke pihak terkait. Berkas tersebut meliputi CV dan apa yang memotivasi kami untuk ikut serta dalam event tersebut.

Berkasnya kemudian akan diseleksi dan bagi yang lolos akan diberikan kesempatan untuk membuka stand dimana kami dapat mengenalkan komunitas peduli lingkungan kami ke khalayak ramai. Meskipun belum ada kepastian kami lolos atau tidak, namun para teer sepakat untuk tetap mempersiapkan diri di event akbar tersebut.

Rapat pada hari Minggu itu, dihadiri beberapa teer diantaranya teer Ilham, teer Subhan, teer Kiki, teer Ismi, teer Malia, teer Nadia, dan teer Amel. Tak lupa, kami juga mengundang KeSEMaTER Cahyadi Adhe Kurniawan yang akrab disapa Cay sebagai Dewan Penasihat KeSEMaT untuk datang dan berbagi informasi tentang apa saja yang sebaiknya kami lakukan untuk menyemarakkan acara tersebut.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan para teer yang ingin menanyakan berbagai hal mengenai mangrove dan ter Cay dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Selain membicarakan keikutsertaan kami dalam Eco Tour 2012, kami juga sepakat untuk mengadakan KOPER (KeMANGTEER Jakarta Open Recruitment) bagi siapa saja yang ingin menjadi relawan penyelamat hutan mangrove.

KOPER ini berlangsung dari tanggal 26 Februari - 11 Maret 2012, dan untuk info lebih lanjut dapat dibaca di Twitter @KeMANGTEERJKT. Meskipun baru dipublish beberapa hari saja, namun antusiasme para twiteers sudah terlihat begitu besar. Bagi yang ingin mengikuti KOPER KeMANGTEER Jakarta, silahkan follow dan ikuti TL @KeMANGTEERJKT. (AML).

Komentar