1.9.20

KeMANGTEER Serang Sukses Gelar Lomba Foto dan Artikel Mangrove

Salah satu karya pemenang lomba foto.

Serang - KeMANGTEER. Dalam rangka memperingati Hari Mangrove Dunia yang diperingati setiap tanggal 26 Juli, KeMANGTEER Serang telah menyelenggarakan Lomba Foto dan Artikel Mangrove (LFAM) 2020 untuk menjaring minat mangrover dalam melakukan kampanye mangrove melalui media tulisan dan gambar.  Bertema "Mangrove in Harmony of Life," LFAM sukses menarik minat anak muda di Indonesia.

Teer Nur Andini Putri (Andin), selaku Ketuteer Serang menjelaskan bahwa tahun ini, LFAM menarik banyak minat generasi muda di Indonesia untuk mengikutinya.

"Banyak yang menarik, namun sesuai ketentuan dari dewan juri, kami harus hanya memilih empat karya terbaik saja, sebagai juaranya," jelas Teer Andin.

Karya-karya peserta menjadi milik KeMANGTEER Serang, yang akan dipublikasikan di jaringan KeMANGTEER Serang secara bertahap, dengan harapan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat agar lebih peduli dengan hutan mangrovenya. Berikut nama para pemenang LFAM:

Lomba Foto:
Juara 1: Muhammad Alqidam.
Juara Favorit: Aisyah Safitri.

Lomba Artikel:
Juara 1: Windi Syahrian. Judul artikel: Mangrove Zen: Jalan Menuju Keharmonisan Diri dan Alam.
Juara 2: Dirman Al Fatih. Judul artikel: Mengelola Mangrove dengan Pendekatan Bioregionalisme.

Ketuteer menambahkan bahwa KeMANGTEER Serang juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam LFAM.

"Tanpa bantuan dari afiliasi mangrove di jaringan kami, juga dukungan dari sponsor dan media partner, maka LFAM 2020 tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar," katanya. "Terima kasih juga kepada para peserta semuanya. Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati, tunggu lomba-lomba mangrove kami selanjutnya, ya," pungkasnya. (NAP/AP/ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar