5.7.20

Pengumuman Pemenang Essay Competition 2020

Hadiah untuk para Pemenang EC 2020.

Semarang - KeMANGTEER. Setelah melalui babak tambahan penjurian, dengan penuh pertimbangan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan, pada akhirnya Tim Juri Essay Competition (EC) KeMANGTEER Indonesia 2020, yaitu Bpk. Ganis Riyan Efendi (Pemimpin Redaksi MANGROVEMAGZ), Ibu Devi Anggar Oktaviani (Editor Greeners.co) dan Ibu Eulis Utami (Koordinator Mitra Hutan Itu Indonesia) telah menetapkan empat orang pemenang lomba EC 2020, yang terdiri dari Juara 1, 2, 3 dan satu favorit, adalah sebagai berikut di bawah ini:

1. Juara 1: Windi Syahrian (Pekanbaru, Riau)
Judul Esai: Sebuah Esai Masa Depan Mangrove Indonesia, Quo Vadis

2. Juara 2: Nuril Fikriyah (Sidoarjo, Jawa Timur)
Judul Esai: Hubungan Timbal Balik Manusia dengan Mangrove

3. Juara 3: Hani Ristiawan (Wonosobo, Jawa Tengah)
Judul Esai: Menelusuri Magrove Purba di Selatan Tanah Pasundan

4. Juara Favorit: Annathiqotul Laduniyah (Lamongan, Jawa Timur)
Judul Esai: Pendidikan Lingkungan: Upaya Mengganti Pola Pikir Lestari Atas Dosa Manusia Kepada Alam dan Laut


Selamat kepada para pemenang. Semoga karya esai tersebut, dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup, dan menjadi momentum pengingat akan pentingnya menjaga alam di Indonesia bahkan dunia, untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi para peserta yang belum berhasil, kami harapkan Anda tidak berkecil hati, dan terus semangat untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga alam di Indonesia dan dunia.

Hasil karya EC 2020 akan dipublikasikan melalui media sosial KeMANGTEER Indonesia dan afiliasinya, serta pada akun official partner.

Para pemenang EC 2020 akan segera kami hubungi untuk konfirmasi pengiriman hadiah ke alamat Anda, masing-masing.

Selanjutnya, semua peserta EC 2020, juga akan mendapatkan e-Certificate dari panitia yang akan kami kirimkan ke alamat e-mail Anda masing-masing, mulai tanggal 7-21 Juli 2020. Mohon ditunggu dalam jangka waktu dua minggu ke depan, ya.

Demikian pengumuman dari panitia EC 2020. Sampai jumpa di EC 2021. (ADM/AP/DH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar