22.4.20

Press Release KeMANGTEER Photo Contest 2020

KPC 2020.

Semarang - KeMANGTEER. Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April di setiap tahunnya, KeMANGTEER Indonesia menyelenggarakan KeMANGTEER Photo Contest (KPC) 2020 di Instagram. Dalam KPC 2020 ini, KeMANGTEER Indonesia mengusung tiga tema, yaitu: 1. Berkebun/ Tanam Pohon, 2. Reduce, Reuse dan Recycle Barang Bekas dan 3. Hemat Listrik dan BBM.

HADIAH LOMBA
Dapatkan dua Econic Bag dari Batik Bakau bagi dua orang pemenang dan satu Sirup Mangrove bagi foto dengan LIKES terbanyak.

Poster KPC 2020.

PERIODE LOMBA
22 - 30 April 2020

PENGUMUMAN LOMBA
2 Mei 2020

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA
1. Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
2. Peserta wajib mem-follow akun Instagram @KeMANGTEER dan LIKES postingan KPC di Instagram @KeMANGTEER.
3. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal yang telah ditentukan di akun Instagram @KeMANGTEER.
4. Jangan private akun Instagram kamu, karena pemenang akan dihubungi melalui DM, untuk kelengkapan data. Pemenang diwajibkan untuk membalas DM dalam waktu 1 x 24 jam. Apabila tidak membalas, maka dinyatakan gugur.
5. Penilaian meliputi kesesuaian foto dengan tema, penggunaan hastag, tag dan mention yang benar, caption yang menarik dan kelengkapan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.
6. Post foto di Instagram kamu masing-masing, berdasarkan tema di atas, dengan menambahkan caption yang menarik untuk menjaga dan melestarikan alam di Indonesia, kemudian diwajibkan tag ke akun Instagram @KeMANGTEER.
7. Mention tiga teman kamu untuk ikut menjaga dan melestarikan alam di Indonesia.
8. Satu akun hanya untuk satu foto, dan harus mencantumkan empat hastag, yaitu: #MariJagaBumi, #KeMANTEEERPhotoContest, #HariBumi dan #EarthDay.
9. Satu akun hanya diperbolehkan mengikuti satu kali lomba.
10. Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari kompetisi ini.
11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

CONTACT PERSON
0812-9981-0368 (Teer IKI)

Demikian, press release ini disampaikan. Kami tunggu karya-karya foto kamu untuk menginspirasi dan memotivasi pelestarian alam dan lingkungan, khususnya ekosistem mangrove demi masa depan yang lebih baik. (AH/AP/GRE/ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar