5.2.18

Serunya MAKRAB KeMANGTEER Jakarta

Pembahasan program kerja Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. MAKRAB adalah kegiatan internal KeMANGTEER Jakarta yang bertujuan untuk berkumpul bersama Pengurus Inti 2018 dan Pengurus Internal tahun 2011 hingga 2017. Kegiatan ini juga dalam rangka ramah tamah dan mempererat kembali tali persaudaraan antar Keluarga Besar KeMANGTEER Jakarta.

"Dalam kesempatan ini, Pengurus Inti KeMANGTEER Jakarta 2018 mendapatkan banyak saran dan input yang positif dari Kak Addie, Kak Adit dan Kak Dyra yang hadir pada MAKRAB yang diadakan di Nutrifood Inspiring Center, pada Minggu (28/1/2018)," jelas Ketuteer Nathasi F.

Dalam kesempatan ini, juga diadakan acara tukar kado dan pembahasan serta diskusi dan evaluasi mengenai program kerja dan penjelasan mengenai beberapa proyek mangroving terdekat Teer Jakarta yang membuat suasana semakin terjalin akrab.

Senangnya MAKRAB, jalin silaturahmi Keluarga Teer Jakarta.

"Terima kasih, Kakak-kakak senior kece yang sudah hadir dan membuat acara MAKRAB semakin seru. Terus dukung dan beri arahan kepada kami agar semakin berkembang, ya," pungkas Ketuteer. (ADM/NF/KJKT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar