Serunya Street Campaign KeMANGTEER Jakarta

Wah, saat kampanye mangrove, ketemu Bang Farhan!

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 31 Juli 2016, di Minggu pagi yang ceria, KeMANGTEER Jakarta menggelar aksi Street Campaign (SC) di CFD Sudirman yang terpusat di Bundaran HI, Jakarta. Nah, pada kesempatan ini, Abang dan None Teer Jakarta dibagi menjadi tiga kelompok. Mereka menggelar kampanye save mangrove di sekitar Sarinah, Bundaran HI dan Senayan. Kece, kan!

Tujuan dari SC kali ini adalah untuk memberikan edukasi mengenai mangrove kepada masyarakat Jakarta dan menggalang dana, untuk aksi penanaman mangrove selanjutnya.

"Akan ada sebuah event mangrove istimewa. Masih dirahasiakan, soon to be announced," jelas salah satu Teer Jakarta.

Dengan dimeriahkan suara musik ondel-ondel betawi yang tak berhenti berkumandang di CFD, mereka berorasi tentang pentingnya menjaga kelestarian ekosistem mangrove untuk generasi mendatang.

"Mangrove juga dapat meningkatkan taraf kehidupan warga pesisir. Mangrove dapat diolah menjadi jajanan dan batik mangrove sebagai mata pencaharian," teriak mereka.

Setelah berorasi dan menggalang donasi mangrove kepada warga Jakarta yang lalu lalang di CFD, para Teer menghitung hasil donasi dan evaluasi kegiatan.

Nampak, artis ibukota, Farhan, juga sempat berfoto bersama dengan Teer Jakarta dan menyampaikan dukungannya kepada mereka. (TGPW).

Komentar