Ketua KeMANGTEER Jogja Berkunjung ke Kantor KeSEMaT

Ketuteer Jogja bertemu Founder dan Presiden KeSEMaT.

Yogyakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Sore tadi (24/4/16), Ketua KeMANGTEERJGJ, Teer M. Fariz P. berkunjung ke Kantor KeSEMaT bertemu dengan Presiden KeSEMaT, Mas Mahbub Murtiyoso dan juga Founder KeSEMaT, Mas Aris Priyono. Kami membicarakan berbagai hal mengenai aksi-aksi mangroving kedepannya.

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara KeMANGTEER Jogja dengan KeSEMaT, juga untuk membicarakan mengenai Munas KeMANGTEER Indonesia yang direncanakan akan digelar di tengah tahun ini.

"Senang bisa bertemu dengan Mas Fariz, selaku Ketua KeMANGTEER Jogja. Semoga dengan ini, maka kedepan program-program mangroving KeMANGTEER Jogja dengan KeSEMaT dapat lebih tersinergikan dengan baik demi menjaga mangrove, khususnya di pesisir Pantura dan Pansel, Jawa," terang Presiden KeSEMaT.

Teer Fariz menjelaskan bahwa KeMANGTEER Jogja sering melakukan kegiatan mangroving, dua diantaranya ke kawaan mangrove di Pantai Trisik dan Pasir Mendit.

"Di sana, salah satu hal yang mengancam kelestarian ekosistem adalah penambangan pasir," jelasnya.

Kunjungan dilakukan mulai pukul 13.30 - 15.30 WIB yang diakhiri dengan beberapa diskusi mengenai persiapan pelaksanaan Munas KeMANGTEER Indonesia, juga konsolidasi pengembangan organisasi. (MA).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”