KeMANGTEER Jakarta Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di KRI 593

Teer Jakarta di KRI 593.

Hai, Teer. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2014 kemarin, bangga sekali, karena perwakilan dari KeMANGTEER Jakarta, mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung KRI 593 dalam rangka Upacara Sumpah Pemuda dan Workshop Maritim Indonesia. Informasi ini, aku dapatkan dari akun Facebook KeMANGTEER Jakarta yang juga memposting foto Teer Haryo dan Teer Nur Ike, berpose di depan KRI 593.

Selamat siang dan selamat hari sumpah pemuda, yuk yang muda yang beraksi, yang muda yang berKontribusi, hari ini ka haryo dan ka nur ike dari kemangteerjkt diundang dalam upacara sumpah pemuda dan workshop mengenai maritim indonesia di KRI 593. #pertahankan laut kita #saveoursea. Sekali lagi selamat hari sumpah pemuda mangrovers. Semangat pemuda tak pernah padam !!

Sebagai komunitas peduli mangrove di Jakarta, tentu saja sangat senang bisa mendapatkan kesempatan mengikuti acara ini. Hal ini berarti, KeMANGTEER Jakarta semakin diakui keberadaannya di Jakarta, karena kabarnya tak sembarang komunitas/orang yang diundnag di acara peringatan Sumpah Pemuda di KRI 593, ini.

Selain dapat mengkampanyekan fungsi dan manfaat mangrove kepada kalangan yang lebih luas, kesempatan ini tentunya tak disia-siakan oleh para Teer KeMANGTEER Jakarta untuk membangun relasi, demi mengkampanyekan pelestarian ekosistem mangrove di Jakarta, secara lebih luas. Selamat Hari Sumpah Pemuda, Teer. Semangteer! (ADM).

Komentar