Serunya Buka Puasa Bersama Keluarga KeMANGTEER Regional!

Bukber Teer Jakarta.

Semarang - KeMANGTEER. Salamteer! Memasuki bulan suci Ramadhan di tahun 2014 ini, banyak aktivitas mangroving yang dilakukan oleh Mas dan Mbak Teer Regional, salah satunya tentu saja kegiatan rutin, yaitu buka puasa bersama. Adalah Keluarga KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Jogjakarta, yang lewat akun Twitter mereka @KeMANGTEERJKT dan @KeMANGTEERJGJ, di Minggu kemarin baru saja selesai melakukan acara Buka Puasa Bersama (BPB), di kota masing-masing.

Di Jakarta, BPB diselenggarakan dalam satu rangkaian acara #OPREC Anggota Baru KeMANGTEER Jakarta, pun juga demikian di Jogjakarta. Mas dan Mbak Teer Jogja juga berbuka puasa bersama dengan anggota barunya, di salah satu rumah makan di Kota Gudeg, tersebut.

Di Jakarta, acara dipusatkan di Taman Kodok, yang sengaja dipilih sebagai tempat penerimaan anggota baru KeMANGTEER Jakarta.

Aku cuplik foto dan tweetrove dari masing-masing akun @KeMANGTEERJKT dan @KeMANGTEERJGJ, terlihat kegiatan mereka berjalan seru, dimana di Jakarta yang mengikuti BPB ini kurang lebih tiga puluhan orang, lho. Seru, kan!

Bukber Teer Jogja.

Di Jogjakarta sendiri, selain buka puasa bersama, juga diselingi dengan acara pelepasan salah satu pendiri KeMANGTEER Jogja, Teer Fahmi yang akan melanjutkan pekerjaannya ke Jakarta. Terlihat , suasana hangat dan akrab sangat terasa di Keluarga KeMANGTEER Regional Jogjakarta ini, yang juga nampak dihadiri oleh Bunda Dinar, selaku Ketuteer KeMANGTEER Jogja.

Seneng banget melihat keseruan dan inspirasi kehangatan, keakraban dan ekosistem saling mendukung demi berjuang menyelamatkan mangrove yang ditunjukkan oleh Keluarga KeMANGTEER di masing-masing regional.

Semoga saja, dengan suasana kondusif yang dibangun oleh Keluarga Besar KeMANGTEER di Jakarta, Jogja dan kota lainnya ini, maka ekosistem mangrove di Indonesia bahkan dunia bisa terselamatkan oleh sentuhan hangat para relawan mangrove ini. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”