KeMANGTEER Jogja Mangroving ke Pasir Mendit

Teer Jogja mangroving ke Pasir Mendit.

Jogjakarta - KeMANGTEER. Pada tanggal 6 April 2014, Mas dan Mbak Teer KeMANGTEER Jogja, mangroving ke salah satu lokasi mangrove di Jogja, yaitu Pasir Mendit. Mangroving kali ini, dilakukan untuk survei lokasi, sekaligus persiapan kegiatan intern mereka, yang rencananya akan dilaksanakan di akhir April 2014.

Mangroving dilakukan dengan cek lokasi penanaman, juga bertemu dengan tokoh pelestari mangrove setempat, yaitu Bapak Warso Suwito, Ketua Pelestari MAngrove Wanatirta.

Dicuplik dari akun Twitter @KeMANGTEERJGJ dan Teer Fahmi @fahmie_afim, didapatkan informasi bahwa mereka juga mengunjungi kebun persemaian mangrove di Pasir Mendit, lho.

Kebun persemaian mangrove atau yang disebut bedeng ini, berisi berbagai macam jenis mangrove yang masih kecil, untuk kemudian ditanam di lapangan, saat usianya menginjak tiga bulanan.

Sukses terus buat KeMANGTEER Jogja, gak sabar aksi mangrovingnya di akhir April 2014, pasti seru, karena direncanakan juga akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas terbatas yang diundang. Semangteer! (ADM).

Komentar