KeMANGTEER Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tangerang

Aksi sosial KeMANGTEER Indonesia.

Tangerang - KeMANGTEER. Hallo, Teer. Dirangkum dari beberapa cuplikan tweet para Teer di Jakarta dan Tangerang, pada tanggal 26 Januari 2014, mulai pagi sampai siang, telah dilakukan penyaluran bantuan kepada korban banjir di daerah Mutiara Pluit, Tangerang. Cuplikan tweet dari @KeMANGTEER : @KeMANGTEERJKT @KeMANGTEERTGR @KeMANGTEER salurkan bantuan ke korban banjir di Mutiara Pluit, Tangerang :))

Lihatlah foto di atas, para Teer Tangerang dan Jakarta, bahu membahu, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Tangerang, bersama dengan warga dan komunitas serta institusi lainnya.

Bantuan dana, selain didapatkan dari anggota KeMANGTEER Jakarta dan Tangerang, secara swadaya, juga didapatkan dari masyarakat, dengan cara donasi, menyalurkan dananya ke rekening para KeMANGTEER.

Semoga saja, dengan bantuan ini, sedikit banyak dapat meringankan beban Saudara-saudara kita, korban banjir yang berada di Tangerang, ya. Amin. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang, uluran tangan kita, akan bermanfaat untuk mereka. (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV