HiLo Green Ambassador dan KeMANGTEER Jakarta Kampanye Pemilahan Sampah di Bundaran HI

Mangroving Teer Jakarta di CFD bundaran HI.

Jakarta - KeMANGTEER. Pagi ini (28/4), KeMANGTEER Jakarta bersama dengan HiLo dan komunitas peduli lingkungan lainnya di Jakarta, nampak sedang melakukan aksi pemilahan sampah di Bundaran HI, Jakarta. Foto di samping ini dicuplik dari Akun Twitter "@HiLo : Sementara itu, @rifkihassan @CHaltenCHalton #HGA '12 dgn @id_arsenal @KeMANGTEERJKT di CFD Bunderan HI Jakarta."

Terlihat Ketua KeMANGTEER Jakarta, Teer Ilham Dewantoro, sedang memilah sampah bersama dengan HiLo Green Ambassador, Rifki dan Chalton, dibantu dengan komunitas Arsenal Indonesia dan warga sekitarnya, yang nampak berlalu-lalang di CFD, di sekitar Bundaran HI.

Aksi pemilahan sampah ini sangat penting, tak hanya di perkotaan saja, tapi juga dalam program rehabilitasi mangrove. Sampah, terutama plastik yang sering ditemukan menumpuk di pesisir, bisa mematikan pertumbuhan bibit mangrove yang selesai ditanam.

Untuk itulah, mari terus jaga lingkungan di sekitar kita dari sampah, dengan cara sederhana, mulai dari diri kita, untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mau memilah-milih sampah serta mengurangi penggunaan plastik, demi kelestarian bumi kita, di masa depan. (ADM).

Komentar