8.9.11

Penghargaan

Sertifikat KeMANGTEER.

Semarang - KeMANGTEER. Sebagai wujud rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para KeMANGTEER-nya, maka Yayasan IKAMaT akan memberikan penghargaan mangrove berupa Sertifikat dan Pin Cantik KeMANGTEER (lihat foto di samping) kepada para KeMANGTEER, dalam beberapa waktu, apabila Yayasan IKAMaT merasa bahwa kontribusi para KeMANGTEER-nya sudah cukup baik bagi kampanye penyelamatan mangrove di Indonesia dan dunia.

Penghargaan ini akan dibagikan secara gratis secara langsung maupun tidak langsung. Penyerahaan penghargaan secara langsung dilakukan pada saat acara gathering antara Yayasan IKAMaT, KeSEMaT dan KeMANGTEER, sedangkan penyerahan tidak langsung dilakukan dengan cara mengirimkannya melalui pos.

Kedua penghargaan mangrove ini adalah sebagai bukti nyata bahwa yang bersangkutan adalah seorang pribadi yang peduli mangrove, seorang MANGROVER dan KeMANGTEER.

Sebagai seorang KeMANGTEER, mereka telah berkontribusi nyata dalam turut serta mengkampanyekan mangrove baik sebagai KeMANGTEER Offline maupun sebagai KeMANGTEER Online. Penghargaan ini sekaligus bisa digunakan untuk meningkatkan image, kemampuan dan pencapaian pribadi para KeMANGTEER.

Apabila Anda ingin mendapatkan kedua penghargaan mangrove dari Yayasan IKAMaT ini, maka dipersilahkan untuk mulai melakukan aksi langsung kampanye penyelamatan mangrove melalui media apapun dalam rangka menyelamatkan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia. Semangat MANGROVER! (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar