30.9.19

KeMANGTEER Jogja Dampingi EGSA UGM Tanam Mangrove di Pantai Baros

Teer Jogja tanam mangrove di Pantai Baros.

Bantul - KeMANGTEER. Senang sekali, kali ini, KeMANGTEER Jogja kembali dapat bekerja sama dengan Environmental Geography Student Association (EGSA) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta untuk melakukan penanaman bibit mangrove di Pantai Baros, Bantul. (28/4/19).

"Pada kesempatan ini, kami diminta EGSA UGM menjadi fasilitator mereka, untuk mendampingi mereka dalam melakukan aksi penanaman mangrove di Pantai Baros, Bantul," kata Ketuteer Aristo.

Sebelum melakukan penanaman mangrove, terlebih dahulu diadakan Talk Show Seputar Mangrove, dimana salah satu pembicaranya adalah Ketuteer Aristo.

Ketuteer Jogja, saat menjadi pembicara.

"Tentu saja bangga, karena KeMANGTEER Jogja kembali dipercaya sebagai pembicara, dengan harapan dapat menginspirasi para pemuda di Yogya dan sekitarnya, agar lebih sayang dan cinta lagi dengan mangrovenya," kata salah satu Teer Jogja.

Para panitia tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Teer Jogja yang telah berkenan mendampingi mereka dalam kegiatan penanaman mangrove kali ini.

Senangnya, menanam mangrove bersama.

Di akhir acara, panitia menyerahkan plakat kepada Ketuteer Jogja sebagai sebuah penghargaan dan ucapan terima kasihnya.

KeMANGTEER Jogja mengharapkan agar melalui kegiatan ini, maka kegiatan melestarikan lingkungan, terutama mangrove, tidak hanya menjadi formalitas saja, melainkan juga menjadi sebuah gaya hidup. (ADM/KJGJ/AP/AH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar