Liputan Buka Puasa Bersama Tiga KeMANGTEER Regional

Teer Jogja: Selamat berbuka, Teer!

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer! Salamteer! Tiga KeMANGTEER Regional, yaitu Jakarta, Medan dan Yogyakarta, di bulan Ramadhan ini telah menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama (Buber) di masing-masing kota, lho. Bagaimana keseruannya? Penasaran? Yuk, mari kita simak liputannya.

Buber Seafood Ala KeMANGTEER Jogja
Hari Senin (13/6/16) yang lalu, KeMANGTEER Jogja mengadakan acara buka bersama di L’Cost Seafood kawasan Babarsari, Jogja. Acara Buber yang dihadiri oleh Teers dari berbagai angkatan ini dilaksanakan secara sederhana sehingga tercipta rasa kekeluargaan diantara Teers.

Sembari menikmati hidangan dan diselingi canda tawa, Ketuteer M. Fariz Putra, menyempatkan waktu untuk membicarakan secara singkat program-program KeMANGTEER Jogja selanjutnya.

Sekedar info, salah satu program terdekat mereka adalah Open Recruitment anggota baru untuk periode selanjutnya. Mengenai info lengkapnya, ditunggu kabar selanjutnya, ya!

Tak ketinggalan pula, pembagian official t-shirt baru KeMANGTEER Jogja juga dilakukan pada kesempatan itu. Kaos dengan warna biru tua dan bertuliskan slogan #saveourmangrove ini diharapkan dapat membantu Teers Jogja dalam mengkampanyekan pentingnya melestarikan mangrove.

Jakarta Buber di Nutrifood

Serunya bukber Teer Jakarta, saling jalin silaturahmi dan kekeluargaan.

Jakarta tak kalah kompaknya. Buber di Nutrifood (18/6/16), suasana Buber mereka berlangsung seru karena juga dihadiri oleh Teer Jakarta dari berbagai angkatan, lintas generasi.

Buber dirangkai dengan banyak acara, seperti menonton video mengenai kegiatan KeMANGTEER Jakarta, beragam permainan, dan diskusi mengenai berbagai hal seputar KeMANGTEER Jakarta.

Di acara ini, juga diadakan silaturahmi dan perkenalan antara anggota baru KeMANGTEER Jakarta dengan para pengurus, juga para alumninya. Seru banget!

Nampak Teer Dyra dan Teer Reza selaku almuni memberikan sambutan dan juga berbagi kisahnya selama beberapa tahun bergabung menjadi bagian dari keluarga Teer Jakarta, juga cerita-cerita inspiratifnya selama mereka melakukan mangroving ke beberapa tempat kawasan mangrove di Indonesia.

Buber dan Syukuran Seminar Teer Rianda

Bukber sekaligus syukuran Teer Medan. Senangnya!

Sementara itu, di Medan (13/6/16). Buber diselenggarakan bersama dengan syukuran salah satu Teer Medan atas seminar hasil skripsinya Teer Rianda.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Teer Maulana selaku Ketuteer Medan bersama dengan para anggota dan pengurus KeMANGTEER Medan lainnya. Seru!

Sama dengan di dua regional lainnya, acara Buber ini juga menjadi ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan anatara Teer Medan.

Selain itu, beberapa program kerja yang akan, sedang dan sudah dilaksanakan juga didiskusikan kembali untuk mengoptimalkan konsep kampanye pelestarian mangrove di Medan khususnya, dan di Indonesia, pada umumnya.

Yup, ini cerita kami di bulan Ramadan kali ini, bagaimana dengan cerita Ramadhan kalian? Oh ya, tak lupa kami dari segenap keluarga besar KeMANGTEER mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Semoga bisa menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Semangteer! (MFR).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV