Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Semarang Live di Best FM

Teer Semarang LIVE di Best FM.

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 25 Juli 2015, KeMANGTEER Semarang mendapatkan kesempatan untuk mengkampanyekan penyelamatan mangrove Semarang di salah satu radio di Semarang, yaitu Best FM, 99,3. Pada kesempatan kali ini, KeMANGTEER Semarang diwakilkan oleh Teer Dika.

Senang sekali, Teer Dika mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah-kisah inspiratifnya dalam mengikuti berbagai aksi mangroving KeMANGTEER Semarang yang berusaha menyelamatkan mangrove di pesisir Semarang yang tersisa.

Teer Dika juga menjelaskan mengenai fungsi dan manfaat mangrove kepada pendengar Best FM dan menghimbau warga Semarang agar mulai peduli dengan kelestarian mangrovenya.

Sehubungan dengan Hari Mangrove Dunia yang diperingati pada tanggal 26 Juli di setiap tahunnya, kesempatan siaran di radio ini juga menjadi aksi strategis, dimana KeMANGTEER Semarang dapat mengajak lebih banyak lagi kaum muda di Semarang agar menjaga kelestarian mangrovenya.

Di tempat terpisah, Teer Faisal selaku Pembina KeMANGTEER Semarang mengatakan bahwa mengkampanyekan mangrove di radio sangat membantu KeMANGTEER Semarang dalam memperluas jaringan kampanyenya, terutama untuk menjangkau komunitas-komunitas muda lainnya yang belum mengenal mangrove.

"KeMANGTEER Semarang terus berusaha mengedukasi warga di Semarang, misinya adalah agar semua warga Semarang melek-mangrove dan memiliki pengetahuan mangrove yang cukup," pungkasnya. (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecil Menanam, Dewasa Lestari