Zulfikar Nasution, Ketua KeMANGTEER Serang 2015/2016

Keluarga baru KeMANGTEER Serang.

Serang - KeMANGTEER. Hai, Teer. Ada kabar gembira, nih. Pada tanggal 9 - 10 Mei 2015, tepatnya di Anyer, senang sekali di acara Family Gathering + PETA Mangrove KeMANGTEER Serang, walaupun acara intinya untuk memilih ketua dan wakil ketua yang baru, tapi aksi mangroving tanam mangrove gak pernah ketinggalan, dong. Siapa dulu, Mangrover dan KeMANGTEER, gitu, loh!

Dalam kesempatan ini, diadakan acara-acara seru, juga game ringan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan para Teer Serang. Tak hanya itu, acara juga dirangkai dengan penanaman mangrove di Labuan, sekitar Anyer.

Teer Serang kampanye mangrove di radio.

Pada saat pemilihan ketuteer dan waketuteer, secara musyawarah terpilih Teer Zulfikar Nasution dan Teer Meta Fikriyyah sebagai penerus tongkat estafet Bunda Wida, sebagai founder KeMANGTEER Serang. Selamat, ya!

Oh, ya. Setelah terpilih kepengurusan baru, pada tanggal 12 Mei 2015, para Teer Serang langsung tancap gas, on air LIVE di X Channel 103.2 FM. Mereka mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove di Serang. Kece, kan!

Semoga saja, dengan aksi-aksi mangroving yang inspiratif dari KeMANGTEER Serang, akan makin banyak lagi anak muda di Serang khususnya, dan semua warganya yang turut serta dalam melestarikan mangrove di Serang, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar