4.5.15

Kolaborasi dengan KeMANGTEER, NATUR Hadirkan Fatin!

Para Teer bersama Fatin.

Karawang - KeMANGTEER. Salamteer! Hai, Teer. Kali ini, ada berita super duper kece, nih. NATUR bekerja sama dengan KeMANGTEER Indonesia, dalam acara Natur Green Action menghadirkan Fatin, lho! Keren, kan? Pengen tahu selengkapnya? Simak reporteernya, di bawah ini.

Jadi, dalam rangka program CSR-nya, NATUR melakukan rangkaian promosi ke beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, dengan menyumbangkan Rp. 1000,- kepada KeMANGTEER Indonesia, untuk setiap produk yang kamu beli di booth mereka. Mantap, kan!

Teer Jati saat press conference bersama Natur dan Fatin.

Nah, setelah melakukan beberapa kali road show dan open booth di Jakarta, pada tanggal 2 Mei 2015 kemarin, NATUR dan KeMANGTEER kembali berkolaborasi, menghibur masyarakat Karawang sembari mempromosikan NATUR dan pelestarian ekosistem mangrove, dengan bintang tamu Fatin.

Kali ini, acara Press Conference dilaksanakan di Hotel Amaris, Kota Karawang, mulai pukul 15.00 s.d. 16.00 WIB. Dari KeMANGTEER Indonesia diwakili oleh Jati Sri Wahyuni sekertaris KeMANGTEER Indonesia.

"Kita harus peduli dengan mangrove, mengingat fungsi dan manfaat tumbuhan pesisir ini sangat besar bagi manusia. Dan kami, berterima kasih kepada NATUR yang sudah turut peduli dan ambil bagian dalam program kampanye penyelamatan mangrove kami," ujar Teer Jati.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan konser Fatin di Karawang Central Plaza, hingga selesai. Konser ini ramai sekali, karena dihadiri banyak pengunjung mall dan tentunya Fatinistic yang selalu mendukung perjalanan karir Fatin. Semangteer! (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar