Reportase Serunya Gathering Nasional KeMANGTEER Indonesia di Malang

Serunys gathering nasional KeMANGTEER Indonesia.

Malang - KeMANGTEER. Hallo Teer. Pada tanggal 10 November 2013, KeMANGTEER Indonesia sukses melaksanakan Gathering Nasional KeMANGTEER se-Indonesia di Malang, Jawa Timur, lho. Kegiatan ini, sukses mengumpulkan perwakilan seluruh KeMANGTEER di Indonesia, mulai dari Jakarta, Semarang, dan Malang untuk memperingati hari ulang tahun KeMANGTEER Indonesia yang ke-4. Gathering Nasional tepatnya dilaksanakan di wisata air Coban Talun Kota Batu, Malang.

Selain melakukan Gathering Nasional, KeMANGTEER Indonesia juga melakukan serah terima Sekretaris Jenderal (Sekjen) KeMANGTEER Indonesia yang telah dipilih selama empat hari melalui voting oleh seluruh Anggota KeMANGTEER di seluruh Indonesia.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang ditandai dengan berkumpulnya seluruh peserta Gathering Nasional di Universitas Brawijaya (UB), Malang.

Setelah seluruh peserta berkumpul, mereka berangkat meuju ke taman wisata air Coban Talun Kota Batu, Malang.

Peserta sangat antusias karena sudah lama tak berjumpa satu sama lain, dengan antar anggota KeMANGTEER Indonesia dari setiap regional. Layaknya sebuah keluarga, tidak ada batas suku, asal, agama, umur, semua berbaur mejadi satu keluarga, yaitu keluarga KeMANGTEER Indonesia.

Sesampainya di wisata air Coban Talun Kota Batu, acara dibuka yang ditandai dengan Sambutan oleh KeMANGTEER Malang selaku panitia Gathering Nasional KeMANGTEER Indonesia yang diwakili oleh Ketua KeMANGTEER Malang, yaitu Teer Trio Budi Setyawan, dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Sekjen KeMANGTEER Indonesia periode 2012/2013, yaitu Sdr. Dimas Putra A.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman Sekjen KeMANGTEER Indonesia periode 2013/2014 yang dilakukan Sekjen sebelumnya, yaitu Teer Dimas Putra A.

Selamat buat Teer Kiki!

Kandidat Sekjen KeMANGTEER Indonesia tahun ini diwakili oleh masing masing regional. Wakil dari Jakarta, yaitu Teer Erni Karunia Rizky, wakil dari Semarang yaitu Teer Syachril Warasambi, serta wakil dari Malang, yaitu Teer Rabbani.

Suasana berubah menjadi tegang saat Teer Dimas Putra A. membacakan hasil voting, dan hasil dari voting seluruh anggota KeMANGTEER Indonesia memutuskan bahwa Teer Erni Karunia Rizky dari perwakilan KeMANGTEER Jakarta, terpilih menjadi Sekjen KeMANGTEER Indonesia periode 2013/2014.

Suasana menjadi riuh rendah, sesaat setelah pengumuman dan terlihat sekali kandidat terpilih menjadi sangat antusias dan bergelora untuk melaksanakan mandat memimpin KeMANGTEER Indonesia setahun kedepan.

Setelah serah terima dan administrasi penandatanganan SK dari KeSEMaT selaku organisasi induk, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah kepada Sekjen terpilih oleh Sekjen sebelumnya.

Pengambilan sumpah disaksikan oleh seluruh anggota KeMANGTEER Indonesia dan pihak KeSEMaT.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue untuk memperingati ulang tahun yang ke-4 KeMANGTEER Indonesia yang dilakukan oleh Sekjen sebelumnya, yaitu Teer Dimas Putra A.

Potongan pertama, kue diberikan kepada Sekjen terpilih, yaitu Teer Erni Karunia Rizky untuk memberikan penghargaan dan pacuan semangat agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab setahun kedepan.

Perayaan HUT KeMANGTEER.

Setelah itu, seluruh peserta, juga berdoa untuk keberlangsungan dan kesuksesan KeMANGTEER Indonesia satu tahun kedepan.

Acara dilanjutkan dengan permainan oleh seluruh peserta kegiatan. Games ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara seluruh anggota KeMANGTEER Indonesia.

Acara ulang tahun dan serah terima jabatan diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Setelah seluruh peserta puas bermain air di Coban Talun, acara diakhiri dan seluruh peserta dan panitia menuju alun-alun Batu untuk menikmati sore hari dengan berbelanja souvenir khas kota Batu, Malang.

Setelah puas berbelanja, peserta kembali ke kota Malang dan berpisah di Universitas Brawijaya (UB), Malang. SEMANGTEER! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta