23.12.12

WOW, Ketua KeMANGTEER Jakarta Ketemu Anggun!

Anggun dan Teer Ilham.

Jakarta - KeMANGTEER. Bagaimana rasanya bertemu langsung dengan diva dunia Anggun, yang sukses go internasional, melanglang buana ke seluruh dunia dengan musiknya? Itulah yang baru-baru ini dialami oleh Teer Ilham Dewantoro. Ketua KeMANGTEER Jakarta ini, telah bertemu dengan Mbak Mangrove Anggun di saat taping salah satu program tayangan di RCTI, beberapa waktu yang lalu.

Dikonfirmasi tentang fotonya, yang sempat menghebohkan TL para MANGROVER Indonesia tadi malam (23/12), Teer Ilham menceritakan usaha kerasnya sehingga bisa bertemu muka, face to face dengan musisi internasional asal Indonesia yang sangat peduli dengan kelestarian mangrove dunia, ini. Ketua KeMANGTEER Jakarta ini bergabung dengan Anggunesia, sebuah komunitas fans Anggun di Jakarta.

Tentunya, ada banyak kisah menarik yang bisa diceritakan dari foto di atas ini. Namun demikian, dua tokoh peduli mangrove ini telah menginspirasi banyak orang untuk bisa menyayangi dan mencinta mangrove kita dengan caranya masing-masing, demi masa depan yang lebih baik. SEMANGTEER! (ID/Anggunesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar