Press Release Musyawarah Nasional KeMANGTEER Indonesia

Poster Munas KeMANGTEER.

Jakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Hai...hai..., Teer. Kali ini, aku bawa kabar super gembira, nih. Bulan ini, tepatnya 23, 24 dan 25 Januari 2015, bertempat di Puncak, Bogor, KeMANGTEER Indonesia akan menyelenggarakan hajatan besarnya yang diadakan setiap tahun, yaitu Musyawarah Nasional (Munas) KeMANGTEER Indonesia, untuk memilih Sekretaris Jenderal (Sekjen) barunya, masa jabatan satu tahun kedepan, periode 2015/2016.

Acara kece ini, rencananya akan diikuti oleh semua regional KeMANGTEER di delapan kota di Indonesia, mulai dari KeMANGTEER Jakarta, Semarang, Malang, Jogjakarta, Tangerang, Serang, Medan dan Langsa, lho. Keren, kan! Tahun lalu, KeMANGTEER Malang yang jadi tuan rumahnya. Nah, kali ini, gantian Teer KeMANGTEER Jakarta.

Acaranya apa aja, sih? Selain pemilihan Sekjen baru, sebagai acara inti, kali ini kita juga akan mengadakan banyak sekali acara mangroving lainnya, seperti: teawalk menyusuri kebun teh, games, diskusi santai, makrab, dan masih buanyak lagi acara yang super duper keceh!

Nah, tiap Teer diharap partisipasinya untuk registrasi sebesar 150 IDR, yang tentu saja akan digunakan untuk keperluan administrasi, konsumsi, sewa penginapan, dan lain-lain. Untuk detail acara dan informasi lain yang belum jelas, bisa langsung ditayakan ke Teer Agung Purnama A, di HP 081311071615.

Di acara Munas ini, sambil liburan, sambil kenalan, dengan semua keluarga KeMANGTEER di delapan kota di Indonesia, sekaligus kita juga akan berbagai inspirasi dan motivasi mangroving kita, di daerah masing-masing. Tunggu apalagi, yuk buruan daftar dan hubungi Teer Agung, untuk konfirmasi kehadiran.

Oh, ya. Tiap-tiap KeMANGTEER Regional, diwajibkan menyerahkan nama calon Sekjennya, yang sudah disepakati oleh Teer di regional, masing-masing, ya. Kami tunggu kehadirannya di Puncak, Bogor. Semangteer! (ADM).

Komentar