29.4.23

KeMANGTEER Jakarta Sukses Gelar Wildlife Photography Competition


Foto bersama panitai dan peserta WPC.

Jakarta - KeMANGTEER. KeMANGTEER Jakarta sukses menyelenggarakan Wildlife Photography Competition (WPC) dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April. Bekerja sama dengan pengelola Taman Wisata Alam Angke Pantai Indah Kapuk dan Lois Jeans Indonesia, WPC dimulai dari pagi hingga siang hari yang diikuti oleh 32 orang peserta, yang terdiri dari fotografer pemula hingga profesional. (21/4/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Alam Angke Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini bertujuan untuk memperkenalkan hutan mangrove dengan berbagai flora dan fauna yang terdapat di dalamnya kepada masyarakat luas.


Antusiasme peserta mengikuti WPC.

Para peserta menyatakan bahwa sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mengingat mereka ingin lebih dalam-lagi mengetahui tentang flora dan fauna yang terdapat di hutan mangrove yang terletak di kawasan Taman Wisata Alam Angke Pantai Indah Kapuk.

Beberapa peserta nampak sibuk mengabadikan keindahan hutan mangrove di salah satu kawasan mangrove yang terletak di pesisir di Jakarta. Menurut mereka, mangrove memiliki keindahan khasnya tersendiri yang tak kalah indahnya dengan hutan hujan tropis.


Peserta mengabadikan foto terbaiknya.

Atas suksesnya acara, tak lupa KeMANGTEER Jakarta mengucapkan terima kasih kepada pengelola Taman Wisata Alam Angke Pantai Indah Kapuk dan Lois Jeans Indonesia yang sudah bersedia bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini.

Keseluruhan kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar yang ditutup dengan foto bersama. (ADM/KJKT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar