12.7.21

KeMANGTEER Serang dan Sekolah Relawan Lakukan Trauma Healing untuk Korban Tsunami Banten


Menghibur anak-anak pesisir di Banten.

Banten - KeMANGTEER. KeMANGTEER Serang mendatangi Posko Bencana Tsunami yang dibuat oleh Sekolah Relawan (12/1/19). Hal ini, bertujuan untuk melakukan kolaborasi dalam rangka trauma healing ke lokasi bencana tsunami Banten.


Penampilan Badut Mangrover.

"Kegiatan yang kami lakukan di sini, yaitu memberikan edukasi tentang ekosistem mangrove, juga menghibur korban dengan menghadirkan Badut Mangrover," kata Teer Andin. "Oh, ya. Kami juga memberikan keperluan sekolah, untuk anak-anak pesisir korban-tsunami Banten," lanjutnya.


Bantuan keperluan sekolah untuk anak-anak pesisir.

Sebagai informasi, KeMANGTEER Serang mengumpulkan donasinya dari para donatur dan dermawan di sekitar Banten, untuk dibelikan keperluan sekolah. Untuk itu, tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut.


Penyerahan bantuan untuk korban tsunami di Banten.

"Saya berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban para korban," harap Teer Andin. "Khusus kepada para donatur, saya mewakili teman-teman KeMANGTEER Serang mengucapkan terima kasih. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan dari-Nya. Amin," pungkasnya. (ADM/KSRG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar