10.4.19

KeMANGTEER Serang Kunjungi Mangrove Sari, Brebes

Bertemu Pak Mashadi di Brebes.

Brebes - KeMANGTEER. Senang sekali, Teer Andin dari KeMANGTEER Serang berkesempatan berkunjung ke salah satu ekowisata mangrove yang sedang hits di Pantura Jawa, yaitu Ekowisata Mangrove Pandansari, Brebes, Jawa Tengah (19/12/18). Kawasan ekowisata ini, juga terkenal dengan sebutan Mangrove Sari, Brebes.

"Beruntung, kali ini, saya juga dapat bertemu langsung dengan Pak Mashadi dan Mas Bangkit, selaku pengelola," kata Teer Andin. "Sebagai informasi, Pak Mashadi adalah peraih Kalpataru dari pemerintah karena pengabdiannya dalam melestarikan ekosistem mangrove di Brebes," tambahnya.

Menurut Mas Bangkit, luas hutan mangrove yang dimanfaatkan sebagai kawasan ekowisata adalah 45 ha dengan tracking sepanjang kurang lebih 1 km.

Nah, apabila berkunjung ke Brebes, jangan lupa mampir ke Mangrove Sari, karena tempat ini memiliki keindahan alam mangrove yang masih alami dan eksotis. Selain itu, tentunya kita juga akan dapat mengenal dengan ekosistem mangrove secara lebih dekat lagi. (NAP/ADM/AP/KSRG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar