24.4.16

Bicara Sampah di Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Akan Jadi Narasumber Talkshow Jakarta Osoji Club

Poster Talk Show Osoji Club

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer! Salamteer! Pada tanggal 30 April 2016 nanti, KeMANGTEERJKT akan menjadi Narasumber di Talkshow "Sampahku, Tanggung Jawabku" yang diselengarakan oleh Jakarta Osoji Club, sebuah organisasi lingkungan di Jakarta yang peduli akan kebersihan kota terutama masalah sampah.

Di event ini, KeMANGTEER Jakarta akan berbagi pengalaman mangroving mereka, terutama dalam menangani sampah yang banyak ditemukan di hutan mangrove dan kawasan pesisir Jakarta. Jangan lupa gabung, ya!

Acara ini diadakan dalam rangka 4th Anniversary Jakarta Osoji Club.

Selain Talkshow, akan ada community booth, photo exhibition dan story telling. KeMANGTEER Jakarta juga akan mengisi salah satu booth-nya, lho. Mereka akan memamerkan segala sesuatu mengenai mangrove dan pernak-perniknya. Kekinian banget, kan?!

Acara diadakan pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2016, mulai pukul 13.00 - 17.00 WIB yang bertempat di AEON Mall BSD City 3rd Floor Hall.

Yang penasaran ingin ketemu dengan KeMANGTEER Jakarta, bisa langsung gabung aja di acara kece ini, dengan menghubungi CP panitianya, Bunge 081317969037. Jangan lupa gabung, dan sampai ketemu dengan KeMANGTEER Jakarta di sana, ya! (TGPW).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar