14.8.11

KeSEMaT Lantik Sekretaris Jenderal KeMANGTEER 2011/2012

Prosesi pelantikan.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 13 Agustus 2011, mulai pukul 20.30 WIB – 22.00 WIB, KeSEMaT telah melantik Sdr. Taufan Qoriadi, yang merupakan Mahasiswa Ilmu Kelautan UNDIP Semarang, sebagai Sekretaris Jenderal (SEKJEN) KeSEMaT Mangrove Volunteer (KeMANGTEER) periode 2011/2012.

Proses pelantikan dilaksanakan di Kantor KeSEMaT dalam acara KeMANGTEER Secretary General Inauguration (KSGI) 2011 dan dihadiri oleh puluhan orang, terdiri dari KeSEMaTER dan KeMANGTEER.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan, antara lain sambutan dari Presiden KeSEMaT, Sekjen KeMANGTEER 2010 dan Ketua Pelaksana KSGI 2011.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan teks pelantikan, prosesi pelantikan oleh Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (MENPORSI) dan sambutan Sekjen KeMANGTEER terpilih.

Dalam sambutannnya, Sdr. Taufan mengajak para hadirin untuk lebih meningkatkan kepeduliannya kepada ekosistem mangrove dan memohon dukungan dari semua pihak agar bisa mengemban amanah dengan baik, sehubungan dengan semakin rusaknya ekosistem mangrove di Indonesia.

KSGI ditutup dengan hiburan KeSEMaTUSTIK, pembacaan doa dan foto bersama. (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar