21.9.20

KeMANGTEER Serang Gelar Pelatihan Eksklusif Desain Grafis

Suasana Pelatihan Desain Grafis.

Serang - KeMANGTEER. KeMANGTEER Serang sukses mengadakan Pelatihan Eksklusif Desain Grafis untuk para anggota dan pengurusnya.

Kegiatan ini, bertujuan untuk membekali mereka dengan skill desain, yang nantinya akan digunakan untuk membuat beragam poster, presentasi dan aneka media kampanye penyelamatan mangrove lainnya, dalam jaringan media KeMANGTEER Serang. (31/10/19).

Pelatihan kali ini, dipandu langsung oleh Teer Andin, selaku Ketuteer Serang, yang menjelaskan mengenai teknik dasar dan konsep desain yang diaplikasikan dalam media sosial KeMANGTEER Serang.

"Pelatihan ini penting sekali, untuk menggali ide dan potensi dari para Pengurus KeMANGTEER Serang, sehingga akan timbul ide-ide kreatif dalam mengkampanyekan mangrove," jelas Teer Andin.

Kegiatan yang diselenggarakan di salah satu cafe di Serang ini, memancing minat dan antusiasme peserta, dimana terjadi banyak diskusi dan ide bar, terkait konsep poster KeMANGTEER Serang kedepannya. 

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar, yang diakhiri dengan pembuatan karya oleh peserta, bertema "All About Mangrove," yang dikumpulkan pada pertemuan pelatihan selanjutnya. (KSRG/ADM/NAP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar