3.9.17

KeMANGTEER Jakarta Pembicara Learning Lab Cycle 4

Ketuteer Nathasi pembicara Learning Lab Cycle 4.

Jakarta - KeMANGTEER. Dalam rangka event Learning Lab Cycle 4 yang diselenggarakan oleh Campaign.com, KeMANGTEER Jakarta bersama Komunitas Indo Read Gram dan Forum Anak Kab. Bogor turut menjadi pembicara sharing session komunitas sebagai perwakilan dari Cycle 1, 2 dan 3 pada hari Sabtu (19/08/2017).

Pada kesempatan kali ini, Ketuteer Jakarta Nathasi berbagi pengalamannya seputar kegiatan KeMANGTEER Jakarta dalam upaya pelestarian hutan mangrove kepada peserta Cycle 4 yang notabennya adalah generasi millenials.

Bersama Kak Intan Cycle 1 dan Kak Mufid Cycle 2, Ketuteer berbagi cerita dan inspirasi seputar komunitas dan idealismenya masing-masing sebagai bentuk kontribusi agen perubahan pada bidang lingkungan, literasi dan pendidikan. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab interaktif antara peserta dan ketiga pembicara.

"Kami juga melakukan Upacar Bendera di Lumpur Mangrove," jelas Ketuteer Jakarta.

"Saya berharap, dengan adanya sharing ini, akan dapat membawa hal positif dan menginspirasi teman-teman Cycle 4 dalam meng-eksplore komunitasnya masing-masing," kata Ketuteer.

Campaign.com sendiri merupakan platform yang menghubungkan antar komunitas dalam membangun dan mewujudkan mimpi komunitas demi terwujudnya perubahan positif bagi generasi muda Indonesia. (NF/KJKT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar