19.3.14

Reportase Pemilihan Ketua dan Persiapan Launching KeMANGTEER Serang

Persiapan launching KeMANGTEER Serang.

Serang - KeMANGTEER. Hallo, Teer. Seneng banget, pada hari Selasa kemarin, teman-teman kita, para Teer Serang, kembali bertemu dan rapat koordinasi untuk menentukan Ketua KeMANGTEER Serang, sekaligus persapan launching-nya, yang direncanakan akan dilakukan tanggal 6 April 2014 di Serang.

Dicuplik dari akun Twitter Teer @dayatt_sekarang: Selasa,18 maret 2014,Taman Mesjid Kampus Untirta. Pemilihan ketua @KeMANGTEERSRG sekaligus persiapan launching :).

Terlihat di foto bahwa mereka nampak bersemangat untuk mencoba membantu Serang menyelamatkan area mangrove di pesisirnya, lho. Oh, ya. KeMANGTEER Serang ini, pendiriannya dipelopori oleh para mahasiswa UNTIRTA, Serang. Keren, ya!

Di rapat ini, ditetapkan bahwa Ketua KeMANGTEER Serang adalah Teer Wida dan launching KeMANGTEER Serang, direncanakan tanggal 6 April 2014, seperti yang dicuplik dari akun @KeMANGTEERSRG: @KeMANGTEERSMG salam kenal admin semarang tgl 6 april nanti kita peresmian loh :) dengan target tanam perdana :D

Selamat, ya, buat teman-teman Teer KeMANGTEER Serang. Bersama-sama kita coba bantu Serang, Indonesia, bahkan dunia, untuk menyelamatkan mangrove dan warga pesisirnya, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangteer! (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar