6.2.14

KeSEMaTUSTIK Release Official Video Mangrove Hidup Kita

KeSEMaTUSTIK.

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 5 Februari 2014. KeSEMaTUSTIK akhirnya me-release Video Musik (VM) resmi single mereka, yaitu Mangrove Hidup Kita (MHK), setelah sebelumnya, mereka juga sudah me-release video resmi untuk liriknya.

Setelah tertunda beberapa waktu, dikarenakan sibuknya aktivitas mangroving di KeSEMaT, juga perkuliahan dari masing-masing personelnya, kini video musik MHK bisa dinikmati secara luas, melalui YouTube KeSEMaT.

Video MHK dibuat atas kerjasama seorang sutradara muda di Semarang, bernama Rizal Ardhi dengan para KeSEMaTER dan salah seorang model dari Jakarta, yaitu Raisa.

Kisah dalam VM MHK, menonjolkan pada kisah pertemuan antara seorang fotografer dan mahasiswi di hutan mangrove, yang dipertemukan oleh sebuah simbol "aneh" berakar mangrove, yang ternyata adalah simbol KeSEMaTUSTIK.

MHK yang sering disebut sebagai Lagu Wajib MANGROVER Indonesia ini, memang sudah akrab di telinga para MANGROVER, sebelum VM MHK direlease.

Jangan lupa, BELI single MHK ini, hanya di CV. KeMANGI, selaku pihak publisher resmi yang ditunjuk oleh KeSEMaT.

Dengan membeli single MHK, minimal Rp. 10.000,-, Anda sudah mendonasikan uang Anda untuk program Koin Untuk Mangrove KeSEMaT, demi membantu membiayai mereka dalam aksi-aksi MANGROVING-nya, menyelamatkan hutan mangrove dan warga pesisir di Indonesia bahkan dunia.

Penasaran dengan VM MHK selengkapnya? Anda bisa menyaksikannya di bawah ini. Selamat menikmati dan Bravo KeSEMaTUSTIK! (Sumber : KeSEMaTUSTIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar