6.8.12

Wah, KeSEMaT, KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Semarang Buka Puasa Bersama di Plaza Semanggi, Jakarta!

Gathering KeMANGTEER di Jakarta.

Jakarta – KeMANGTEER. Pada tanggal 4 Agustus 2012, KeMANGTEER Jakarta mengadakan program di bulan ramadhan dengan menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Plaza Semanggi (PELANGI).

Buka puasa bersama ini dimulai pada pukul 18.00 – 20.00 WIB. Pada kesempatan kali ini, KeSEMaT diwakili oleh Sdr. Juli P. (staf MENWEBNET). KeMANGTEER Semarang juga turut hadir yang diwakili oleh Sdr. Dimas Putra Anugrah dan Sdr. M. Geovani Julio.

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara KeSEMaT dan afiliasinya, yaitu KeMANGTEER Jakarta dan KeMANGTEER Semarang. Acara dibuka oleh Ketua KeMANGTEER Jakarta, yaitu Sdr. Ilham D.

Dalam pesannya, Sdr. Ilham menyampaikan, “Semoga jalinan silaturahmi antara KeSEMaT dan afiliasinya akan terus terjalin hingga kapanpun.” Dalam kesempatan kali ini, KeMANGTEER Jakarta juga mengadakan rapat koordinasi, dimana rapat tersebut bertujuan untuk membahas mengenai Anniversary KeMANGTEER Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan September nanti. Acara berlangsung sukses dan penuh keakraban yang diakhiri dengan foto bersama. (Sumber: KeSEMaTBLOG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar