27.4.13

Interview Oprec KeMANGTEER Jakarta

Oprec Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Foto ini diambil dari Akun "@KeMANGTEERJKT : Terimakasih yang sudah datang di interview kami.. You guys are awesome :D #savemangrove." Dikutip dari TL Twitter Mpok dan Abang Teer KeMANGTEER Jakarta (27/4), ini merupakan salah satu tahapan dalam Open Recruitment (OPREC) kepengurusan tahun 2013 (OPREC13).

Tahun ini, ada banyak peminat, kurang lebih 60-an Anak Muda Jakarta, yang mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran OPREC13. Namun demikian, karena keterbatasan "kursi" kepengurusan, maka KeMANGTEER Jakarta, memilih beberapa personel saja, untuk di-interview lebih lanjut.

Bertempat di Learning Lounge Plaza Semanggi, Jakarta, wawancara dimulai dengan pembukaan dan penjelasan mengenai KeMANGTEER Jakarta dan program kerja yang sudah dijalankan selama satu tahun kepengurusan oleh Ketua KeMANGTEER Jakarta, Teer Ilham Dewantoro.

Proses wawancara berjalan dengan baik, seru, hangat dan penuh keakraban. Setelah selesai wawancara, acara dilanjutkan dengan beberapa pengumuman dan diakhiri dengan foto bersama. (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar