12.6.17

Buka-Puasa Bersama Keluarga Besar KeMANGTEER Jakarta

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KeMANGTEER Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Teer Jakarta, KeMANGTEER Jakarta kembali mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Keluarga Besar KeMANGTEER Jakarta. Pada kesempatan kali ini, kegiatan dipusatkan di Nutrifood Inspiring Center, Jakarta, pada Sabtu (10/6/17).


"Senang sekali, pada acara buka puasa kali ini bisa lintas generasi, karena turut dihadiri Teer Gilang selaku mantan pembina KeMANGTEER wilayah DKI Jakarta, Teer Edi selaku Ketua Angkatan ke-2, Teer Agung dan Teer Haryo selaku Ketua dan Wakil Angkatan ke-3 dan Teer Afril selaku Ketua Angkatan ke-4," kata Teer Nathasi, selaku Ketuteer Jakarta, saat ini.

Tak hanya bukber, pada kesempatan kali ini, adanya sharing session antar angkatan membuat suasana bukber kian hangat dan akrab.

Dengan adanya saran dan masukan dari para senior, maka menjadikan bahan evaluasi, motivasi dan energi positif dan semangat bagi kepengurusan KeMANGTEER Jakarta kedepannya.

"Diharapkan dengan adanya acara bukber tahunan seperti ini, maka akan menambah keakraban dan memperkuat ukhuwah tali silaturahmi dan persaudaraan antar para Teer Jakarta," pungkas Teer Nathasi. (ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar